google72d63e73ed221bf9.html

04/01/14

Tatto

salam hangat untuk semua pengunjung walaupu hanya beberapa pengunjung :D. (jujur aja post yang kemarin baru 4 view ) itupun mungkin hanya tetangga dekat yang lihat -_-. tapi ada yang bilang kalo manusia lebih peka sama gambar kalo gitu saya akan pos berbagai gambar :D ..

Gambar yang saya post hari ini berhubungan dengan gambar tubuh atau PANU hahaha :D. nggak kok hari ini saya mau bahas tatto tapi tatto yang ini berbeda kita udah mengenal banyak jenisnya triball dan lain-lain maklum hanya itu yang saya ketahui tapi kali ini saya mw post gambar dari 3D . gambar-gambar dibawah ini saya ambil dari google tapi sudah diseleksi oleh badan penyeleksi tatto dunia -_- . langsung aja kita ke Pe Es Ka eh salah Te Ka Pe :

1. iron Man



2. Crack


3. Dragon


4. Butterfly



5.Blood lips 

6.Shark

7. 

8.  dolphin

9.
 

10. bullets
 

cukup menikmati apa yang indah dari sisi orang lain tatto itu seni dan bukan berarti menggambarkan sisi negatif orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ping your blog Ping site Hyper Smash