google72d63e73ed221bf9.html

31/08/12

4 aktifitas saat hujan |khusus pengantin baru

4 aktifitas saat hujan |khusus pengantin baru


Melenngkapi update postingan di akhir bulan agustus , dan suasana lebaran masih terasa, saya selaku blogger dan seluruh kru yang telah membantu menaikkan nama www.everytimeisshare.blogspot.com lebih elit sedikit mengucapkan mohon maaf lahir batin, tetap silaturrahmi walau didunia maya :).

Postingan pertama di akhir bulan agustus masih belum terpikir lanjut membaca aja ya pleeeaassseee T,T..akhir bulan ini kalimantan diguyur hujan semalaman nyaris semua jejaring sosial mulai Facebook, Twitter, Bbm yang domisili di kalimantan timur statusnya hujan terus apa asiknya yang dilakuin kalo lagi hujan :p,udah kebayang serunya ngapain kalo hujan-hujan :p



1. Tidur
Menurut penelitian, hampir semua orang yang punya akun jejaring sosial update status "hujan tidur lagi #tarikselimut" dan bukan hanya pengantin baru yang suka tidur saat hujan , anak mudajuga banyak yang suka loh :p walaupun nggak ada teman tidur tapikan bisa mimpi seenak mungkin seperti pengantin baru :D. Sabar si postingerjuga belummenikah jadi sama nasibnya sama pembaca yang tidur sendirian pas hujan.

2. Tidur
Nah kenapa tidur lagi -_-", ternyata opsi pertama itu tidur tapi nggak sedikit remaja yang malas-malasan waktu hujan juga harus tetep ngapa-ngapain seperti jaga toko dan lain-lain. Saran saya kalo hujan terus suruh jaga toko lebih baik laksanakan dan tidur saat sudah di toko nggak mungkin juga ada orang bodoh hujan-hujan mau pergi belanja kecuali kondom, karna kondom sangat berguna saat hujan :D .

3. Tidur 
Nggak bisa dipungkiri memang tidur adalah aktifitas yang paling diminati manusia saat hujan, tak perduli sepenting apa pentingnya pekerjaan saat itu tapi tidur lebih penting dari segalanya. Ingat sukses itu berawal dari mimpi dan kalo mau mimpi harus tidur jadi usahakan perbanyak tidur anak muda :p biar sukses punya banyak mimpi .

4. Tidur
Yah mau diapain lagi, aku juga mengakui kalo tidur paling enak saat hujan jadi jangan salah kalo isinya tidur semuanya :D

Itu aja semoga berguna buat lanjutin tidur dibulan September :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ping your blog Ping site Hyper Smash