google72d63e73ed221bf9.html

09/08/12

Alasan Seseorang Nggak Balas SMSmu

Alasan Seseorang Nggak Balas SMSmu

Sekarang posting kedua di bulan agustus kudu menarik +nambah viewer . Sekarang udah dapet bahan apa yang bakal dibahas di postingan yang ini jadi jangan pikir saya bingung terus.


Short Message Service(SMS) adalah sebuah layanan yang ada di sebuah handphone jaman sekarang, tapi mungkin kini sms jarang digunakan bagi sesorang yang menggunakan smartphone mungkin hanya beberapa kali saja digunakan.

Sms sudah menjadi fitur penting sebuah hape bayangin aja kalo kita harus telepon cuma berapa detik ( lebih baik nggak punya hape daripada bolak-balik telepon -_-). Tapi sadar nggak kamu kalo kamu sms temen munatau orang lain tapi smsnya nggak dibales, pasti galaunya minta ampun :D tapi sebaiknya kamu jangan marah brrrooohhh mungkin ada alasan mereka nggak balas sms kamu.

Apa aja sih alasan orang nggak balas sms kamu ini dia : 


1. Tidur
Ini udah pasti nggak bakal balas sms kamu, temenmu anak kost yang nggak ada kerjaan tiap harinya cuma tidur, mungkin kamarnya kebakaran aja dy nggak tau apa lagi cuma bunyi sms masuk nggak bakal ngaruh brooh.

2. Nggak ada pulsa
Nah kalo yang ini biar temenmu nggak bisa tidur  seminggu tapi nggak punya pulsa nggak bakal bisa balas sms kamu jadi kamu nggak boleh marah sma temenmu, jangan salahkan temen mu kalo nanti dy ketemu kamu langsung bilang "Aku nggak punyaa puuullssaaaa" :D.

3. Jempolnya Patah
Jangan sampe ini kejadian sama sang penulis hahahaha, kalo untuk pembaca ya berdoa sendiri aku cuma berdoa untuk diriku sendiri :p, jadi mungkin keseringan balas sms, bbm, comment fb, balas mention dan lain-lain jadi jari jempolnya patah jadi sulit balas sms kamu.

4. Buta Huruf
Jangan ketawa sama judulnya :D, tapi ini beneran ada loh tapi mungkin untuk manusia pabrikan tahun 50an jadi nggak bisa baca terus jaman dulu kan nggak semua orang bisa sekolah jadi mereka cuma bisa telepon aja mungkin cara buka sms aja bingung maaf loh kalo ada orang tua masuk kategori yang ini :p.

5. Low Batt
Kalo yang punya BB biasanya ini sering kejadian apalagi kalo punya grup BBM plusaktif di organisasi twitter dan facebookk wuussss masih pagi pasti bingung cari colokan buat ngecas sampe lupa update status apalagi balas sms.

6. Gak Dapet sinyal
Tolong diperhatikan baik" kalo mau balas sms temenmu siapa tau sinyal di hape kamu kosong kaya gigi nenek-nenek. Udah ngetik panjang-panjang terus bingung kok sms nggak terkirim lari ke counter isi pulsa tetep nggak terkirim ternyata sinyalnya nggak ada pasti langsung dibanting hapenya :p

Mungkin masih banyak alasan lain buat nggak balas sms, kaya malas, nggak punya hape, dan lain- lain tapi maaf mikir juga aku ngetiknya gimana kalo terlalu banyakkan aku capek walaupun kalian ketawa dan senang tapi aku kan tetep capek :D 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ping your blog Ping site Hyper Smash