google72d63e73ed221bf9.html

28/07/12

BB Baru = SSeessssuuuaatu

BB baru = Sesuatu


Salam superrr.... :D
Membuka kata pertama untuk memulai posting adalah terima kasih telah membuka blog saya walau sedikit paksaan, alasan saya bilang gitu karna saya sebar alamat blog saya lewat facebook :p. Tapi kan kita sama-sama untung ya kan situ dapat ilmu saya juga puas banyak yang dapet ilmu dari apa yang saya share. “ Anda Puas Saya Lemas” jadi kalo anda merasa puas jangan Cuma diambil sendiri dosa tau ... di share-share ke yang lain juga boleh :D
Hari ini kotakvkreatif di kepala saya lagi tidak bekerja jadi bingung mau potingnya soal apa. Tapi jangan kuatir kemarin nggak jelas juga akhirnya bisa ketemu inti persoalannya kaaaannn. Bentar lagi lebaran nih (masih 23 hari lagi -_-).

Zzz...z.z.z.z.z..  lagi mikirrr...

Nah kemarin tetangga saya lagi beli BB (cieeee.., :p ) nah saya jadi inget pas pertama kali pake BB mungkin begadang Cuma mw liat fitur-fitur plus download aplikasi-aplikasi keren buat MyBB. Terus gimana kalian dari pengalaman saya dan sejumlah teman saya yang punya BB ini kebiasaan di awal kalo punya BB :


1. Install Social Networking
Ini pasti paling awal kalo barusan beli BB karna rata-rata pemilik BB itu punya facebook dan sedikit pecandu dan ketagihan dengan facebook. Nah kalo punya BB kan langsung minta tolong masnya mas sekalian aktifin facebooknya ya -_-“

2. Atur Ringtone
Kalo baru punya BB biasanya itu kan nadanya acak-acakan bahkan ada yang sama sama punya temen sebelahnya (malu dong udah warna sama masa bunyinya juga sama ). Pasti langsung   nanya gimana cara ganti bunyi sms,bbm, notif FB .

3. Gimana pake BBM
Nah ini fitur yang Cuma dimiliki sam BB nih mw sebagus apapun hp kamu kalo nggak punya pin buat BBM itu nggak gaul kata anak muda sekarang, kalo punya BB baru pasti tanya gimana kalo mw pasang status, terus gimana konek-kin BBM ke FB ato ke plikasi yang lain. Kalo udah tau bbm itu pasti udah cari pin. Terus tiap jam ganti-ganti DP deh.

4. Tentang Autoteks
Kalo punya BB baru terus udah punya temen terus tiba-tiba ada yang broadcast terus punya smiley, huruf arab dan lain lain , tentu pasti kita bertanya-tanya dan penasaran dong gimana sih bikin tulisan- tulisan aneh kaya gitu. Yakan pasti mulai malu ingat gimana dulu pertama punya BB :)

5. Broadcast message
Kalo udah tau cara pake autotext pasti belajar broadcast “ Gimana sih BBMan tapi teksnya warna ungu dan akhirnya mulai belajar broadcast sekali tapi kalo udah bisa pasti berkali- kali :D

6. Download-download Aplikasi
Terus karna liat hp temen-temennya punya banyak aplikasi keren akhirnya kita iri deh “ ko LEDnya bisa ganti-ganti warna nggak satu warna aja yang umumnya ijo” akhirnya mulai menjelajahi App World download, ubertwitter, screen muncher, dan lain” yang bikin Bbnya lebih nggak membosankan.

BB memang smartphone jadi nggak sedikit orang agak bingung pakenya jujur aja saya juga bingung cara pakenya :P so jangan terlalu menjadi bodog untuk menjadi pengguna smartphone. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ping your blog Ping site Hyper Smash