google72d63e73ed221bf9.html

07/07/12

Belajar kuat, Hargai Waktu

belajar kuat, Hargai Waktu

2 bulan kedepan bakal jarang update postingan my smarter blog because what?? Karena saya berlibur didaerah terpencil agak kepedalaman dikit sih :p. signal hanya bermodalkan EDGE, no smart, no HSDPA, no 3G. Tapi itu semua wajib disukuri karena tak semuanya itu mengganggu aktifitas blogging saya.

Awalnya nggak mau ngeblog selama liburan disini, tapi kangen sama kebiasaan/ketagihan beradu kreatifitas dalam berkata - kata hahaha, gimana kalo kamu biasa hobi main musik, main bola tapi kamu tahan" begitu juga saya jikalau saya menahan diri dari kebiasaan saya.

Ngetik postingan blog sambil senyum-senyum padahal dalam hati nangis minta ampun berpikir "nanti blog ini bisa ku publish apa nggak ya " bisa nggak bisa hajar saja biar koneksi yang atur biar signal yang mengurus saya pokoknya saya harus terima beres (lagaknya kaya signal dan koneksi itu orang suruhan aja ).



Kamu yang baca postingan ini jangan ketawa-ketawa "sesungguhnya sangat berdosa orang yang tertawa puas diatas penderitaan orang lain"(Q.S. AlQohol,:D ).lanjUt lagi..... Belajar dari pengalaman yang sudah-sudah kalo berlibur itu pasti nggak bakal ada yang dikerjain paling asik yang dikerjain waktu liburan itu bagi aku adalah :

1. Ngupil
Waoooow ini sangat sesuatu, kalo yang mau merasakan nikmatnya liburan ada di yang satu ini, ngupil itu salah satu hal yang paling menantang selain mencari jodoh atau rejeki.

2.Cabutin Kumis
Kalo liburan selalu aja ada waktu bad mood kamu disiang hari, terus ada salah satu cara biar waktu kamu nggak kebuang dengan rasa galau yaitu dengan mencabut kumis/janggut, kalo kamu kerok pake silet kan habisnya cepet kalo kamu cabut banyak tantangannya , sakit, perih jadi satu tapi itu tantangan sampai dimana nyali kamu bosa gunain waktu kamu untuk membersihkan bulu - bulu di atas bibir dan dibawah bibirmu.

So postingan yang sangat sedikit ini bisa bantu buat kamu belajar gunain waktu sekecil apapun :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ping your blog Ping site Hyper Smash