google72d63e73ed221bf9.html

08/07/12

No TOPic

no TOPic

Bissmilahirrohmannirrohim........semoga blog yang pintar ini dibaca dan berguna bagi banyak orang aaamiiiiiinnnn....

Oke saya posting lagi hari ini tetap dalam suasana yang sama juga kondisi yang sama. Tapi saya nggak bakal curhat biar kalian para pembaca nggak merasa kasihan dengan saya setiap kali ada postingan baru :p

Setidaknya postingan ini membutikkan bahwa keadaan ku nggak seburuk yang kalian baca sebelumnya, enaknya apa yang kita bahas kali ini para pembaca yang terhormat.kita ngomong" aja kearah yang nggak jelas biar nanti juga ketemu titik intinya. Seberapa penting blog buat kamu?? Kalo buat saya blog itu kaya koran dan aku menjadi sisi kreatifitas dari koran tersebut jadi para pembaca tau berbagai macam bedanya cuma di my smarter blog nggak bahas politik. Sudah banyak menteri presiden dan orang banyak yang bahas itu jadi aku ngalah sedikitlah :D



Sebaiknya kita biikin blog nggak sekedar curhat aja tapi ajang berbagi ilmu kaya musik, komunitas atau apapun yang bikin orang lain dapat hal baik dari blog kamu (*mikir apakah blog ku ngasih sesuatu buat yang baca -_- ) yang kamu pikir harus yang baru dan itu sangat menarik, kalo copas buat pemula bolehlah tapi saran saya edit pake kata-kata kamu yang nggak ngebosenin jadi orang tetap sudi baca artikel kamu walaupun panjang banget.

kalo jadi pembaca itu ada asik sama nggaknya juga sih. Asiknya, kita bisa tau beragam hal yang mungkin orang lain tidak tau karena malas membaca tapi nggak asiknya kalo artikel yang kamu baca sekarang sangat ngebosenin(*berdoa keras semoga nggak ngebosenin)lebih parah lagi kalo lagi asik" baca terus laptop ato PC mati, trus mati lampu itu paling nggak asik kan udah jujur aja aku juga sering ngalamin hal itu kecuali mati lampu :).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ping your blog Ping site Hyper Smash