google72d63e73ed221bf9.html

01/07/12

Tips hemat Tanggal tua

Tips hemat Tanggal Tua

pas lagi tanggal tua itu sama aja situasi dimana kita harus bertahan sekuat tenaga. takut minta orang tua jadi harus sabar nungguin uang bulanan yang datang. umumnya tanggal 20 keatas itu tanggal yang rata" mahasiswa belajar irit :D. terus nggak sedikit trik yang dipake mahasiswa untuk bertahan sampai tanggal muda datang kita bahas sekarang :)

tapi sebelum membaca kebiasaan ini ada beberapa hal yang harus kamu lakukan diantaranya :
- berdoa karna doa itu awal yang baik sebelum sesuatu yang buruk datang ke kamu
- siapkan mata karena ada beberapa orang yang tertidur karna membaca
- siapkan kopi nah karna banyak orang tertidus saat membaca dan sapa tau kamu salah satunya adi buat kopi dulu

kalo udah siapin hal diatas baru bisa kita mulai, beberapa kebiasaan yang paling ampuh kamu lakuin ketika tanggal tua adalah :

1. Tidur
nah ini yang paling bagus, tidur adalah hal keren yang bisa dilakuin mahasiswa, kalo kamu tidur itu bisa mimpi indah bisa mimpi kalo kamu lagi punya uang , dan usahakn kamu bangun sore atau malam sekalian jadi nggak bakal rasain lapar, 

2. Diet (terpaksa)
nah kalo kamu seorang yang nggak gampang tidur perkeetat jadwal makan kamu kalo pas punya uang kamu makan 3-4 kali sehari ditanggal tua kamu harus jahat sama perut kamu makan lah jam 4 sore pasti nggak akan lapar sampe jam 10 terus kamu tidur pasti ampuh untuk menghemat.
3. jadilah RAMBO 
harus bisa seperti rambo itu cool meeennn, bertahan di setiap kondisi apapun termasuk makan binatang liar tapi jangan ikutin hal yang satu itu karna itu dilakukan oleh profesional.

4. Bertingkah seperti Punya Uang
keluar kos jalan ke tempat rame pake kemeja sepatu seperti eksekutif muda biar orang tau kalo kamu punya uang banyak
.
5. Pinjam Uang
ini sih nggak keren tapi parah, but this must be done dan itu butuh mental kuat, tapi ingat seorang teman yang baik selalu ada setiap kamu butuhin dan menutupi rahasiamu rapat-rapat hahahaha.

6. Jalan Sama Gebetan
ada pepatah bilang 
-- " TANGGAL 1- 15 INGAT PACAR, TANGGAL 15-30 INGAT ORANG TUA = ialah karna kita make uang kita pas jalan sama pacar jadi pas tanggal 15- 30  pasti uang pacar kita masih utuh dong :)
-- DIBELAKANG PRIA YANG SUKSES ADA WANITA YANG KUAT =ia wanita itu kuat karna harus habisin uang bulanannya sama pacarnya :p



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ping your blog Ping site Hyper Smash