google72d63e73ed221bf9.html

24/07/12

Menu Sahur menentukan puasa kita

 Menu Sahur menentukan puasa kita

ini baru kreatifitas tanpa batas posting sebanyak mungkin mumpung ada waktu plus lagi kenceng-kencengnya online jadi bisa ngeshare apa aja biar nggak penting yang terpenting posting, rekor terbanyak saya posAting dalam seari 3 kali kaya minum obat aja.
Menu Sahur Yang Pas Untuk Bulan Ramadhan
enaknya kita ngomongin apa ini lagi nunggu saur ya, enaknya saur itupeke menu 4 sehat 5 sempurna 6 kenyang betul nggak. saur itu menentukan seberapa kita tahan saat puasa kalo saurnya banyak puasanya lancar nggak ada beban tapi kalo nggak saur ada aja godaannya liat sana-sini lafar cium karet dibakar aja lapar juga...

 

terus menu apa yang paling enak buat saur 
1. Nasi + lauk pauk +sayur + susu.
ini menu orang kelas atas terus kerjanya nggak seberapa paling kalo kantoran cuma meeting kalo nggak ngetik jadi pasti taan dong usahakan kalo saur pake menu ini pas tanggal muda ya biar nggak bingung besok saur pake apa.

2. Nasi + lauk pauk + sayur
na kalo yang ini juga rada-rada kelas atas ko :p ya kan ada sayur dan lauk pauknya biasanya juga ada yang nggak suka sus, tapi kalo laki-laki pasti suka susu semua jadi dijamin ini nggak menjamin karna lelaki jomblo juga belum tentu sering minum susu :D ( yang ngeres puasa batal looohh ). Setidaknya yang saur pake menu ini juga pasti kuat jalanin puasa karna ini juga banyak kalsium dan nutrisinya.

3. Nasi + Nasi + lauk pauk / Sayur mayur
kalo yang ini sudah bisa dibilang kelas menenga kenapa? karna nasinya dobel bung,,, jadi otomatis tenaganya besar nih , biasanya yang kerja mulai membutukan fisik kaya ya tukang pos la kan mereka jalan sana - sini sukur- sukur kalo pake motor kalo jalan kan kasian juga. :p

4. Nasi + Mie Instan
ini mulai merujuk ke anak kos yang lgi pertengahan nggak mau repot jadi mie instan jadi korban kalo mie kan bisa mengembang dan membesar diperut jadi bisa membantu menaan rasa lapar kalo nggak percaya buka presentasi saya tapi bahasa inggriss :p klik ini ya MIE INSTAN kalo menu ini khusus yang nggak ada kerjaan soalnya bikin ngantukkan jadi tdur ters sampe berbuka.

5. Nasi + Nasi + Nasi + sambel
kalo ini suda jelas bubuhan kuli yang kerja ekstra keras jadi butuh suntikan makanan yang besar nasi bisa 3 kali lipat plus sambel aja jadi bisa kuat karna cuma itu yang ada di meja makan.

na nggak semua bisa dilakukan dengan niat tapi juga butuh support niat tersebut :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ping your blog Ping site Hyper Smash