google72d63e73ed221bf9.html

09/05/12

Desain Onthel chopper


Desain Onthel chopper

sekarang lagi musimnya gowes nih jadi aku poting tentang sepeda, akhir 2011 lagi rame-raenya sepeda fixie, so sepeda yang begenre chopper pun hilang dari peradaban ada baikny aku ingatkan lagi . sepeda bergaya chopper adalah sepeda santai yang berbentuk layaknya motor harley yang memang untuk santai dan tidak kebut-kebutan dijalan raya nah ini adalah salah satu bentuk sepeda chopper yang menarik untuk dibaca.
Sobat gowes,Sepeda yang aku tampilkan saat ini lebih mirip sepeda motor akan tetapi berbentuk sepeda onthel biasa yang merupakan sebuah hasil desain atau sebuah kreativitas dari sebuah kelompok anak muda yang menamakan dirinya sebagi Team Tentakulus , saat anda menaikinya akan memberikan kesan layaknya mengendarai sebuah motor chopper akan tetapi tanpa berfikir kalau harga bahan bakar yang semakin melambung dan cenderung mahal apa lagi semakin lama semakin susah dicari. Seperti Agan sekalian lihat begitu berbeda dengan sepeda konvensional lainnya , seperti ukuran roda yang diluar kebiasaan , apalagi dengan Rim yang lebar semakin menapak lebih gahar. Mengendarainya akan memberikan pengalaman yang berbeda akan tetapi harus lebih  hati-hati , seperti yang terlihat pada gambar tidak ada sama sekali indikasi sebuah rem , sayang tidak dijelaskan menggunakan gear belakang goltrap atau torpedo. Mereka berkata ,” inilah desain yang murni , polos dan sederhana untuk sebuah kendaraan beroda 2 dengan tanpa basa-basi “, yang pasti akan cukup menyita perhatian dan mungkin akan dikagumi oleh banyak orang (wicak).
Desain seperti ini mudah-mudahan bisa menjadi acuan untuk kalian pecinta onthel chopper , kami yakin masih banyak insan negeri ini yang lebih kreatif dalam mencipta dan berkarya. karena blogger sendiri pernah melihat sekelompok anak muda di kota Yogja, dengan membuat berbagai bentuk chopper yang sangat unik dan inovatif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ping your blog Ping site Hyper Smash