google72d63e73ed221bf9.html

22/05/12

Teman berdasar tipe sifat


Teman berdasar tipe sifat

begadang dan mengisi waktu sambil menunggu ngantuk nih langsung terbesit soal tipe - tipe sifat seorang teman, kalian punya temen dong ? nggak usah dijawab aku udah tau (terus ngaoain tanya -_-!! ).
nah nggak mungkin dong teman kalian punya teman selamnya jahat atau selamanya baik, setidaknya ada beberapa saat untuk kalian sedikit jauh dan jaga jarak dan berikut ini adalah beberapa tipe sifat seorang teman menurut alat" tekhnologinya  :

1. Tipe lampu
kalo tipe ini cukup mudah yang saya maksud bukan lampu jalan atau lampu motor tapi tipe lampu umum , PLN lah istilahnya :D. nah teman yang seperti ini selalu ada setiap kita butuhkan kita sebagai saklarnya setiap kita calling dia selalu ada bukan hanya waktu senang aja tapi dia juga ada waktu susah dan kriteria ini susah dicarinya setidaknya saat SMA mungkin kita akan menemukannya tapi setelah lulus pasti semuanya sudah berbeda.

2. Tipe jam Dinding
nah kalo tipe ini lain lagi nih ini tipe temen yang tiap hari ngajaknya hura" terus kerjaannya jalan aja muter sana muter sinin padahal yang dituju sama aja :p. nah teman seperti mudah kita dapatin kalo sama' jomblo tapi tetap  menjunjung prinsip "JOMBLO BUKAN BERARTI HOMO" kalo yang udah punya pasangan pasti ribet sana sini kan ada cewenya, takut dikira selingkuhlah atau apalah.



3. Tipe Handphone
kalo temen yang tipe handpone ini lain lagi ceritanya, yang teman seperti ini kita harus siap dana banyak nih, artinya kalo kita ajak jalan mereka kita wajib mencharger mereka pake makanan kah atau pake minum aja yang penting intinya lagi dicas tapi kalo udah pull cukup deh pake cemilan aja :D

4.Tipe Obat nyamuk Listrik
teman yang kaya gini mungkin agak banyak ini , maksudnya tipe obat nyamuk listrik adalah walaupun mereka menyebarkan pesona wangi tapi punya tujuan membunuh :). jadi, kalian harus hati-hati nih kalo ketemu temen yang mungkin senyum dan dekat anda belum tentukan senyumnya itu membawa berkah buat kalian tapi bisa aja mereka menghancurkan kalian dari belakang.

5. Tipe Radio.
nah ini mungkin bisa baik atau buruh tapi kalo berlebihan juga nggak baik loh, soalnya teman yang bertipe radio ini cuma satu aja kerjaannya "NGOCEH" itu aja hahahaha, ibarat radio rusak mereka ngomong terus nggak tau arah tujuan omongannya kerjaannya cuma ceramahin orang kalo yang baik sih mungkin nasehat' tapi kalo yang jelek sih biasanya ngoloooookkk terus nah ini juga biasanya seru daripada bosen liat mukanya lebih baik kita olokin aja kan biar nggak bosan.

6. Tipe Ipad 
nah ini temen tipe mahal nih, biasanya ini teman bersifat jelek bang, kenapa ? soalnya kalo teman ini mungkin butuh mobil mereka baru mau jalan sama kita kalo diajak naik motor ada aja alasannya contohnya:
pertanyaan :"eh jalan yok bete nih...?"
jawabannya:
-panas nih nnti item (sok ngartis padahal juga biasanya jalan kaki)
-sodaraku mau datang nih besok" aja (ingat kalo agama islam kita semua bersodara)
-aku ada tugas
-aku mau ngantarin mama/papa atau apapun

7. Tipe kipas angin 
ini mungkin yang paling banyak ratingnya nih, teman tipe ini kalo da maunya baru dia bantuin kita kipas angin kan juga gitu kalo kita kepanasan baru di pake kipasnya, nah teman yang kaya gini lebih banyak mendatangkan kerugian daripada keuntungan so kalian harus hati" dalam memilih teman.

nah ingat teman itu bukan hanya ditentuin dari tipe" diatas intinya kalo kalian udah ngrasa sreg (asseeeekk ) jalanin aja jangan sampe termakan sama postingan ini ini cuma penuangan ide kreatif aja nggak bermaksud merusak hubungan yang kalian punya jadi jangan tersinggung kalo kalian punya sifat kaya gini :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ping your blog Ping site Hyper Smash