google72d63e73ed221bf9.html

08/05/12

gerakan blog mencerdaskan generasi muda indonesia :)

READ BLOG MAKE ME SMART


Ngomongin soal indonesia cerdas dengan membaca buku saya terinspirasi oleh blog yang saya punya, jika kita membaca buku dapat mencerdaskan bangsa maka dengan membaca blog-blog yang sangat bermanfaat dan berisi hal-hal positif maka saya juga menyarankan teman-teman semua untuk membaca buku pengetahuan umum termasuk di dunia maya yaitu blog.

Saya berpikir jika seseorang yang memili ki uang hanya Rp.3000 atau Rp.5000 saja sudah pasti mereka sulit untuk mendapatkan buku bacaan namun jika mereka berpikir positif dan menggunakan uangnya tersebut dalam urusan positif seperti pergi ke warnet dan menggunakan untuk search dan googling atau membuka blog-blog yang beraliran positif setidaknya mereka mendapatkan pengetahuan.
Kini blog semakin maju dan pintar, tidak hanya mem-posting sesuatu yang pintar dan kreatif kini juga blog digunakan sebagai “buku kedua” yang bisa didapatkan hanya dengan membayar Rp.2000 saja. Dan itu pun kita dapat mendapatkan berjuta-juta pengetahuan dari kesehatan, perkembangan tekhnologi hingga beberapa hal yang sedang booming di dunia.

Maka dengan berpikir Blog dapat mencerdaskan kehidupan bangsa, karena kni tekhnologi semakin canggih, smartphone contohnya, kita dapat mengakses blog yang dapat kita baca dalam genggaman kita tidak halnya seperti buku yang mengharuskan kita membuka dan membacanya meggunakan kedua tangan maka dengan ide yang muncul dikepala saya “READ BLOG MAKE ME SMART” itu berarti membaca harus kita mulai dari diri kita sendiri maka kita akan semakin lebih banyak tau dan lebih bertambah wawasan.
Lanjutkan budaya membaca blog dari sekarang dan dari diri kita sendiri, “BLOG itu bukan hanya bacaan semata, tapi melebihi jendela dunia.

4 komentar:

Ping your blog Ping site Hyper Smash