google72d63e73ed221bf9.html

08/06/12

Bosan Dengan Facebook


Bosan Dengan Facebook karena ini

Facebook adalah sebuah web jejaring sosial yang didirikan oleh mark zuckerberg dan diluncurkan pada 4 Februari 2004 yang memungkinkan para pengguna dapat menambahkan profil dengan foto, kontak, ataupun informasi personil lainnya dan dapat bergabung dalam komunitas untuk melakukan koneksi dan berinteraksi dengan pengguna lainnya.

seiring perkembangan tekhnologi (assseeekk) nah kini telah bermunculan jejaring" sosial lain seperti twitter dan lain-lain. Nah pertanyaan sekarang apakah kalian mulai bosan dengan jejaring sosial lain ?? sebelum kita tahu jawabannya apakah kamlian ingat saat pertama kali kalian membuat akun facebook lalu bingung cara menggunakan dan setelah sedikit mengerti kalian mulai tercandu dan akhirnya update status setiap waktu lalu banyak Like dan Comment dan status kamu dan suatu kebanggaan tersendiri kalo ada yang komen ataupun like status atau foto yang kalian upload.

beberapa alasan yang membuat pengguna facebook bosan dengan facebooknya adalah sebagai berikut :




1. Like dan Comment berkurang.
salah satu sesorang bosan dengan facebook adalah kurangnya Like dan Comment yang mampir ke status mereka, dan rata" jika hal tersebut melanda anda anda selalu merasa ingin meng-update status kamu byr salah satu status kamu ada yang like dan comment. jika tuhan berkata lain dan tak ada satupun yang  menggubris status kita sudah pasti perlahan" kita akan jarang membuka facebook karna merasa sudah tak ada gunanya.

2. Teman Lebai

nah semakin banyak teman di akun facebook kita semakin banyak status yang ter-update di home/beranda  facebook kita, kalu yang update status itu jelas dan masuk akal sih nggak papa tapi bayangin kalo yang jadi temen di facebook kamu itu orangnya lebai banget dan selalu update" nggak jelas dan upload poto pun nggak jelas pula. salah satu cara mengatasinya adalah hapus temen" kamu yang lebai saat mengupdate status dan itupun repot karna kita harus memilih satu persatu dan itu butuh waktu yang tidak sebentar lo.

3. Banyak yang chat
nah kalo cewek" ini bukan bosan melainkan takut dan trauma, karena apa ? dikarenakan banyak cowo" yang gatel selalu hadir di daftar chat yang mereka punya, rata" kalo cewek cantik rata' bisa sampe 4 orang yang nge-chat mereka. dan itu membuat mereka bosan karna harus membaca message dari orang yang sama.

4. Lemot
kalo ini cuma dibeberapa saat aja, contohnya dikampus yang jaringannya digunakan lebih dari 400 mahasiswa tentu saja mereka akan berbagi" bandwithnya, dan hal itu memperlambat proses untuk membuka sebuah situs seperti facebook, bagi yang nggak punya modem tentu ini menjadi salah satu alternatif tapi kalo dikampus juga lambat akhirnya mereka malas dan bosan untuk membuka facebook.

5. Selingkuh dengan jejaring sosial lain
marakny situs jejaring sosial lain yang menarik seperti Skype,twitter dan Twoo membuat sang pengguna facebook ingin mendapatkan suasana baru yang lebih menarik dan ingin mempelajarinya dengan tekun :p. dana lama kelamaan orang tersebut akan pergi meninggalkan sang facebook tercinta :D.

ini hanyalah ide yang tercetus secara tidak sengaja dari otak saya, dan saya nggak tau apakah anda mengalami hal ini atau tidak intinya facebook bukan segala-galanya dan bosan dengan sesuatu itu adalah hal manusiawi karena manusia tidak akan puas terhadap sesuatu dan selalu mencari hal lain yang berbeda dan menarik untuk dijelajahi. semoga kebosanan anda terhadap facebook berpengaruh baik kepada kuliah anda bukan malah sebaliknya :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ping your blog Ping site Hyper Smash