google72d63e73ed221bf9.html

12/06/12

Hari Senin Itu UNIK

Hari Senin Itu UNIK


postingan kali ini tak kalah menarik dari postingan" terdahulu. postingan ini menjurus pada sebuah hari dimana hari tersebut adalah hari yang san

gat membosankan untuk memulai aktivitasnya, ya betul pasti kalian sudah terpikirkan (soalnya ada di judul -_-) terus apa aja fakta seru dan aneh di hari senin kita akan bahas di paragraf selanjutnya :)

hari senin adalah hari dimana kita memulai aktivitas setelah meliburkan diri dihari sebelumnya yaitu hari minggu, berawal dari melihat akun jejaring sosial saya seperti Facebook, Twitter, dan Blackberry messanger di hp saya rata" setiap status teman" saya menceritakan malasnya memulai aktivitas di hari senin.

mengapa hari senin itu menjadi hari yang menarik untuk dibahas ini dia fakta"nya :)




1. Rata" banyak orang tidak tersenyum di hari senin hingga jam 12 siang.



nah menurut penelitian srudi oleh Marmite di inggris, hasilnya menunjukkan banyak orang pada hari senin akan tersenyum setelah jam 12 siang, mengapa?? karena rata" orang sudah menyelesaikan tugas" menumpuknya pada jam sebelas hingga istirahat jam 12 siang, selanjutnya mereka tinggal menyelesaikan tugas" yang tidak terlalu berat.

2. banyak anak muda yang Malas di hari senin.
Menurut aku (versi anang) anak" dari kelas 4 sd hingga perkuliahan banyak yang malas saat hari senin, begitu banyak pelajaran yang mereka hadapi dan setelah apel upacara yang sangat menguras keringat. alhasil mereka harus bangun pagi dan pergi lebih pagi kesekolah, sedang untuk mahasiswa rata" pelajaran yang sulit dan memrlukan pemikiran tinggi dimulai pada hari senin dan ini sangat membosankan dan membuat malas para mahasiswa.

3.  pemikiran untuk menghilangkan bosan di hari senin
selain hari yang malas, hari senin juga dianggap hari yang membosankan loh :D. dan banyak orang berpikir bagaimana cara agar  menghilangkan rasa bosan tersebut diantaranya 
- Gosip
- Menonton TV
- Online
- Belanja
- Tidur
- Perencanaan Liburan

4. Rata" TELAT

ini sudah pasti ya dari anak" hingga orang tua pasti mengalaminya karena beberapa alasan, diantaranya macet dan telat bangun jadi hari senin adalah hari yang banyak orang usahakan untuk bangun pagi karna rata" jalan raya sangat penuh dipagi hari senin walaupun masih jam 6.30.

5. Banyak orang bunuh diri di hari senin


menurut Om Om yang ada di Kantor Statistik Nasional di Inggris menemukan 16% kasus bunuh diri dilakukan laki-laki dan 17% kasus bunuh diri dilakukan oleh perempuan terjadi pada hari Senin. jika dibandingakan dengan hari lainya tingkat bunuh diri pada har senin cukup besar rata rata orang melakukan bunuh diri di luar hari senin hanya 13%. Hal ini disebapkan hari senin merupakan hari dimana memulai aktifitas dan mungkin menjadi hari yang cukup menyebalkan.

6. Banyak orang mengalami serangan jantung


British Medical Journal melaporkan peningkatan 20% dalam serangan jantung pada hari Senin dibandingkan dengan hari-hari lain dalam seminggu. Serangan bisa disebabkan oleh stres dan tekanan darah tinggi yang disebabkan oleh kembali bekerja.

nah hari senin merupakan hari yang menantang bagi kita semua jika semangat bekerja dan menuntut ilmu dapat kita rasakan dihari senin saya yakin hari" anda selanjutnya akan lebih baik karna hari senin merupakan hari yang paling awal rata" membuat orang malas dan mulai sekarang jadikan diri anda orang yang menyayangi hari Senin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ping your blog Ping site Hyper Smash