google72d63e73ed221bf9.html

29/06/12

Tips-Tips-an

Tips-Tips-an

this time to posting, sudah lama nggak update ngurusin ujian tunda + presentasi yang menguras waktu dan tenaga. kembali ke topik semula pasti kata" awal sebelum posting itu bingung apa yang maau diposting belum punya ide entah sampai dimana postingan ini berakhir.

Libur panjang semester sudah dimulai tinggal beres" trus cuusss pulang kampung, tapi pernah nggak kamu ngalamin pas pulang kampung ternyata ada hal yang kamu lupain biasanya sih Charger HP atau lupa cabut semua colokan listrik di kos. untuk menghindari hal ini beberapa tips dari saya untuk kamu yang lagi nyiapin barang" saat akan pulang kampung.
List barang bawaan

3 hari sebelum hari -H buatlah checklist atau daftar barang bawaan yang akan kamu bawa, selain itu didaftar tersebut kamu harus memnuhi  beberapa faktor seperti :
  -barang bawaan = ini berarti hal yang pasti diisi barang apa aja yang kamu bawa seperti ,baju , Charger, celana atau buku dan apapun.
  - pengingat, ini sama dengan apa yang kamu lakukan sebelum meninggalkan kamar tercinta kamu seperti, matiin lampu masukin sepatu dan jemuran dan lain- lain.

semakin banyak yang kamu tulis disitu berarti semankin kecil kamu untuk melupakan sesuatu , ingat juga jangan lupa update terus barang" yang kamu bawa dan apa yang akan kamu lakukan sebelum meninggalkan kos mu,

ingat mulai dari hal kecil berarti besar ketenangan yang kamu rasakan di perjalanan. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ping your blog Ping site Hyper Smash